Sabtu, 15 Mei 2010

...BAGI IBU-IBU HARUS JAGA ANAKNYA DENGAN BAIK BIAR TIDAK TERJADI HAL SEPERTI INI...



AJAIB!!.. Bocah Terjepit Menggantung di Jendela Lantai 8.. Telinga Besar Menyelamatkannya.. [PICT].. Seorang anak laki-laki di China diselamatkan dari kematian jatuh dari lantai delapan ketika kepalanya terjepit di jeruji jendela setelah dia terjatuh. Ming Ming, berusia enam, terselamatkan dari terjun langsung melalui jeruji jendela lantai delapan karena telinganya.



Sebaliknya, ia terlihat menggantung tinggi di atas jalan, menjadi teror mengerikan orang yang lewat di bawah. jeritannya, terdengar sampai ke jalan, memperingatkan mereka untuk kesulitan yang mengancam hidupnya.
Layanan darurat berlari untuk menyelamatkannya, khawatir berat badannya bisa menariknya melalui bar atau menyebabkan dia mati lemas. Mereka menggunakan expander tekanan hidrolik untuk memaksa tiang melengkung terpisah dan menarik Ming Ming kembali ke flat keluarganya. Banyak orang berkumpul di jalan di bawah saat mereka melakukan penyelamatan.
Dia diyakini telah bermain di jendela sambil mencari kakeknya, yang telah meninggalkan dia tidur untuk menjalankan tugas. Juru bicara Petugas pemadam kebakaran Wang Shen berkata sungguh satu keajaiban besar bisa selamat. Dia berkata: “Dia bisa jatuh ke tanah atau tercekik setiap saat.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar