Senin, 17 Mei 2010

...MANUSIA ROTI...

Roti, donat dan makanan cemilan lainnya yang terbuat dari tepung terigu saat ini memang sedang naik daun. Hampir di setiap warung, mini market, supermarket dan pusat perbelanjaan makanan sejenis ini dengan mudahnya di temui. Saat ini banyak francise yang mengkhususkan untuk membuat roti dan donat.
Ini foto fotonya gan
bread3 Manusia terbuat dari ROTI !!!
bread8 Manusia terbuat dari ROTI !!!
bread8 Manusia terbuat dari ROTI !!!
bread10 Manusia terbuat dari ROTI !!!
Namun apalah jadinya jika roti yang seharusnya berbentuk apik, enak dipandang mata dan lucu. Berubah menjadi bentuk roti yang menyeramkan dan menjijikan. Inilah yang terjadi sekarang. Sebuah outlet “roti seram” saat ini sudah di buka di Mall Taman Anggrek. Outlet ini membuat roti dengan bentuk yang aneh dan seram. Bentuk roti yang mereka buat menyerupai potongan tubuh manusia di buat seseram mungkin. Nggak heran kalau roti yang bentuknya menyerupai bentuk organ tubuh manusia ini sudah pernah masuk Guiness Book Of Record tahun 2006.
Jangankan untuk memakannya untuk melihatnya saja sudah menakutkan. Bagi kamu yang sudah penasaran banget. So.. jangan ragu lagi buat nyobain roti serem ini. Namun juga harus di imbangi dengan rasa keberanian yang tinggi. Silakan mencoba “roti seram” ini.

sumber: http://www.ngobrolaja.com/showthread.php?p=497935#post497935

Tidak ada komentar:

Posting Komentar